Author
Hi I'm a sixteen years old girl from Indonesia. Stalk me here.
Tutorials
All the list of tutorials, please click here. Thank you.
Credit
Tempelate by yours trully. Do not open my page source. I will respect you if you're respect me.

Cute Comment Box // Tuesday, November 8, 2011

Hey ya para readers yang setia berkunjung ke blog Lettha :D

Lettha mau cerita dikit nih sebelum ke tutorial. Ada yang BENCI SAMA AKU LOH !! wkwkwkwk xD

Tandanya apa? tandanya, aku Lebih baik dari dia :D :D kan dia benci sama aku gara gara aku bikin tutorial. So? kenapa dia juga nggak bikin? namanya "Anomymous" wah keren yah namanya :D Pasti didikan orang tuanya ngajarin yang nggak bener tuh sampe berani caci maki orang lain lewat shoutbox. Pakai nama palsu pula -,-



Whatever lah. Kamu mau ngomong apa ke aku, memang aku nggak tau kamu tapi Allah nggak pernah tidur. Allah selalu lihat apa yang kamu lakukan, kelak (katanya) kalau kamu caci maki orang, lain hari kamu akan dibalas sama orang lain juga :D



Langsung ke tutorial yah, kan beberapa hari lalu teman aku (Vanny) tanya gimana cara buat comment box seperti aku (waktu aku pakai tempelate Designer). Kalau nggak salah, waktu itu comment box saya seperti ini:



click untuk lihat lebih jelas :P




Bagaimana? tertarik untuk buat? hahaha. Oke oke, gini yah caranya:







Dashboard >>Design >>Edit HTML



search kode:



]]></b:skin>


Pastekan kode ini diatas kode yang kamu cari tadi:



#comments-block{

margin:0;

padding:0;

}

#comments-block .comment-author{

background:#ff6699 !important;





-moz-border-radius-topleft: 10px;

-moz-border-radius-topright: 10px;









padding:5px;





font-size:15px;





font-weight:bold;





border:1px solid #ff6699;

}

#comments-block .comment-body{

margin: 0;





font-size: 17px;





border-left: 1px solid #ff6699;

border-right: 1px solid #ff6699;

margin-top: -5px; /*position*/





padding: 5px;

}

#comments-block .comment-footer{

margin:0;





font-size: 13px;





font-weight: normal;





margin-bottom: 20px;





border-left: 1px solid #ff6699;

border-right: 1px solid #ff6699;

border-bottom: 1px solid #ff6699;





-moz-border-radius-

bottomright: 10px;

-moz-border-radius-bottomleft: 10px;





margin-top: -12px; /*position*/





padding: 5px;

}

#comments-block .deleted-comment{

font-style:italic;

color:gray;

}

#comments-block .comment-author a{

color:#ffffff !important;

}

#comments-block .comment-footer a, .comment-body a{

color:#ff6699 !important;

}




Selesai? SAVE.



P/S: Kode yang warna MERAH kamu ganti pakai warna warna mu sendiri. Maaf, Lettha lupa itu kode yang bagian mana saja. Maaf yah. Pandai pandai lah main kode :)


Woittt, kalau sudah selesai Save, pergi ke SETTING >>COMMENT

Lalu CENTANG (v) Embedded post yang ada di Comment Form Placement. Lalu save.



Lihat hasilnya. Semoga berhasil yah :)

Tutorial ini bisa dipake buat Semua Tempelate :))

Like kalau suka...