Author
Hi I'm a sixteen years old girl from Indonesia. Stalk me here.
Tutorials
All the list of tutorials, please click here. Thank you.
Credit
Tempelate by yours trully. Do not open my page source. I will respect you if you're respect me.

Header Hover // Sunday, November 6, 2011





Hai all nggak kerasa ya ini udah puasa hari ke 24 ^_^ cepet banget ya hari nya? 1 minggu lagi sudah lebaran lhoo.

Pagi ini aku mau bikin tutorial Header Hover. Apa header hover itu? coba kamu arahkan cursor ke header Lettha ini, dia akan keluar tulisan kan? itu yang mau aku ajarkan dengan tutorial ini. Memang banyak yang pada nanya gimana caranya bikin header hover kayak aku.

Sebagian memang tidak terjawab, sengaja aku pending, biar mereka baca tutorial ini aja ^_^ (jahat ya aku ini? :o)

Abaikan...
Dashboard >>Design >>Edit HTML

Cari kode:
h1.title {
Pastekan kode ini diatasnya:
#header:hover {
background: url(URL HEADER HOVER);
}
- Merah diganti pakai URL Header hover mu.

Caranya:
Bikin header yang berstyle lain dari header utama, then upload ke Photobucket.com ambil Direct Link nya.