Author
Hi I'm a sixteen years old girl from Indonesia. Stalk me here.
Tutorials
All the list of tutorials, please click here. Thank you.
Credit
Tempelate by yours trully. Do not open my page source. I will respect you if you're respect me.

Main Body Background // Tuesday, November 8, 2011

Yeahh sebelum Lettha buat tuto ni, Lettha mau kasih tau kalau Lettha dah beli sepatu dan tas baru buat sekolah :P *nggak ada yg nanyaa



Oke oke, tutorial ini direquest oleh;





Lihat main wrapper Lettha ini ada semacam bintik bintik cokelat kan? ndak putih polos? nahh itu yang Lettha maksud (harap harap kamu tau)



Kalau mau buat, gini caranya:



Dashboard >>Design >>Edit HTML


Cari kode ini:

#content-wrapper {






dan kode ini;

#main-wrapper {


Pastekan kode ini dibawah semua kode yang dicari tadi:

background : url(URL BACKGROUND);


Merah itu diganti dengan URL Background sendiri. Cari di SINI atau SANA atau SINI



PREVIEW DULU ! Then SAVE :)