Author
Hi I'm a sixteen years old girl from Indonesia. Stalk me here.
Tutorials
All the list of tutorials, please click here. Thank you.
Credit
Tempelate by yours trully. Do not open my page source. I will respect you if you're respect me.

Measure Blog Weight // Tuesday, November 8, 2011

Kita sering berpikir kalau semakin lengkap fasilitas blog kita, blog kita semakin bagus. Padahal itu SALAH ! Malah kalau widget dalam blog kita semakin banyak, blog kita akan sepi pengunjung karena mereka TENSION ! nggak sabar nunggu loading blog kita. Apalagi yang orang nya pas pasan kayak Lettha ini. Koneksi internet aku nggak bisa super cepat kayak punya orang orang kaya. Kadang aku juga tension beratt kalau nunggu loading web/blog.



Kadang kadang kalau orang itu udah marah, dia akan buka source blog yang dia kunjungi, lalu ambil kode shoutmixnya, terus dia cuma buka shoutmix kamu doang. Nggak buka blog kamu. Kamu mau di kayak gitu kan? Nggak mau kan? Nah, mulai sekarang, kurangi widget widget yang nggak penting di blog kamu seperti: Video Youtube, Jam, Gambar gambar yang terlalu banyak, pernak pernik yang berlebihan, radio, MP3, iklan yang terlalu banyak (bukannya pada nge-klik, yang ada malah pada kabur dari blog kamu. Mereka tension nunggu loading blog kamu yang super lemot nanti)



Udah, Lettha udah terlalu cerewet. Maaf kalau ada kata kata yang menyindir kamu. Langsung aja cek berat blog kamu dengan timbangan dibawah ini.

INGAT! BLOG YANG BAGUS ADALAH BLOG YANG ISINYA BERMUTU, BUKAN BLOG YANG FASILITASNYA LENGKAP.

Blog dikatakan normal kalau BERATNYA HARUS DIBAWAH 100kb. Kalau melebihi 100kb, blog kamu harus diet (kurangi pemakaian widget yang berlebihan). Selamat menimbang ! :)









URL Kamu: masukkan alamat blog/web kamu








(Copright by Letthalicious)








Udah ditimbang? berapa berat blog kamu? tulis di komentar ya.

Kalau lebih dari 100kb, blog harus diet.



Sincerely, Lettha♥