Author
Hi I'm a sixteen years old girl from Indonesia. Stalk me here.
Tutorials
All the list of tutorials, please click here. Thank you.
Credit
Tempelate by yours trully. Do not open my page source. I will respect you if you're respect me.

New Style Blockquote // Tuesday, November 8, 2011

Tutorial ini di Request oleh Mauditha lewat fanspage Facebook. Setiap blog kan udah ada blockquote nya yah? Tapi kan tampilannya yang itu itu aja. So, tutorial ini untuk memodifikasi sedikit blockquote kamu agar lebih kawaii.










Hmm, kalau belum tau juga tujuan dari tutorial ini apa, silakan gerakkan kursor anda ke blockquote Lettha dibawah ini:



Hye, my name is Lettha

I'm 15 years old

I like blogging much


Ada wajah kucing bergerak kan? itu loh yang Lettha maksud. Kalau mau bikin, silakan ikuti step step dibawah, kalau enggak, ya baca aja hehehe.



Cara membuat Special Blockquote:



Dashboard >>Design >>Edit HTML






Cari kode .post blockquote { pake F3.

Paste kan kode ini dibawah kode yang kamu cari tadi:



.post blockquote:hover {

-webkit-transition-duration: 0.8s;

background-image:url(URL ICON KAMU);

background-position:bottom left;

background-repeat:no-repeat;

}


Selesaikan lalu SAVE Tempelate!



Kode yang tebal kamu ganti pake URL Icon mu sendiri. Cari ke Photobucket atau Glitter-graphics.net.



Believe or not, ini kesalahan Lettha saat Lettha mau pasang background blockquote hover, tapi malah ajadi gambar gerak. Hehehe, so kalau mau COPY ke tutorial kamu, diberi label Credit to Letthalicious. Okay? nggak mau kredit? jadi jerapah berleher lima ! hahaha xD