Author
Hi I'm a sixteen years old girl from Indonesia. Stalk me here.
Tutorials
All the list of tutorials, please click here. Thank you.
Credit
Tempelate by yours trully. Do not open my page source. I will respect you if you're respect me.

Tutorial: Customize Own Font // Tuesday, December 20, 2011

Hai hai, tutorial ini aku sendiri yang buat, so jangan gatal gatal re-blog !

Cara pakai font sendiri yang diinginkan buat blog, misalnya 'Smiley Monster', kamu cari dulu font mu di DAFONT.

Setelah ketemu, pastekan code ini diatas code </style>

@font-face : {
 font-family : NAMA FONT ;
 src: url(' DIRECT LINK ');
}

Biru itu nama font nya.
Merah itu direct link ok? kalau nggak mau ribet, download font mu, upload di Tumblr.

Then, kalau kamu mau pakai font mu itu, simple aja. Kayak gini:

title {
font-family: NAMA FONT;
}

DONE.